Jasa Pengurusan SKA Dan SKT di Jakarta

Jasa Pengurusan SKA dan SKT di Jakarta Resmi. Apakah Anda membutuhkan jasa pengurusan dan pembuatan sertifikasi sertifikat keahlian dan jasa pengurusan skt (sertifikat keterampilan) dengan proses cepat, biaya murah dan persyaratan mudah. Tepat sekali Anda berkunjung ke blog review ini, karena kali ini kami akan memberikan informasi seputar perusahaan pengurusan sertifikasi badan usaha terbaik baik secara offline maupun online.

Pengertian SKA dan SKT

SKA atau kepanjangan dari Sertifikat keahlian kerja merupakan salah satu bentuk bukti kompetensi dan kemampuan profesi tenaga ahli bidang Kontraktor atau Konsultan dengan kualifikasi sebagai berikut : 
1. Ahli Utama 

2. Ahli Madya

3. Ahli Muda

Syarat utama yang pelu Anda lengkapi untuk pengurusan sertifikasi dan registrasi badan usaha bidang jasa konstruksi yaitu memiliki tenaga ahli bersertifikat keahlian (SKA) untuk ditetapkan sebagai Penanggung Jawab Teknik (PJT) atau Penanggung Jawab Bidang (PJB). SKA dikeluarkan oleh asosiasi profesi jasa konstruksi yang telah terakreditasi yaitu Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK). 

SKT atau kepanjangan dari sertifikat keterampilan kerja yaitu merupakan bukti kompetensi dan kemampuan profesi keterampilan kerja bidang Jasa Pelaksana Konstruksi (KONTRAKTOR) yang harus dimiliki untuk dapat ditetapkan sebagai Penanggung Jawab Teknik (PJT) dengan kualifikasi : 

1. Tingkat I

2. Tingkat II

3. Tingkat III

SKT merupakan salah satu persyaratan utama untuk mengajukan permohonan Sertifikasi dan Registrasi Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi golongan kecil (Gred 2, Gred 3 dan Gred 4).

SKT tersebut dikeluarkan oleh asosiasi profesi jasa konstruksi yang telah diakreditasi oleh LPJK.

Bagi Anda yang akan mengurus sertifikasi ska dan skt terbaik, resmi dan murah kami sertifikasi.co hadir membantu melayani pengurusan SKT untuk Anda. Terutama Anda yang berdomisili di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Semua wilayah Jakarta siap Kami tangani pengurusan SKT dengan proses yang cepat, biaya yang murah hingga TUNTAS. Jadi Anda yang ingin mengurus SKT percayakan saja pada Kami untuk pengurusannya.

Kami hadir dengan memberikan layanan pengurusan SKT tentunya dengan biaya lebih murah dan lebih cepat. Hal ini karena Kami sudah sangat berpengalaman dan sudah banyak menangani pengurusan SKT. Sehingga dalam pelayanannya Kami sudah sangat mengerti bagaimana tahap mengurus SKT dengan benar.

Selain memberikan layanan jasa pengurusan sertifikasi skt dan ska kami juga memberikan layanan jasa pengurusan sertifikasi badan usaha lainnya seperti: jasa pembuatan iso,sbu,siujk,siup dan lain sebagainya.

Jadi apa yang Anda tunggu? segera hubungi kami untuk pemesanan sertifikat badan usaha secra resmi ditempat kami. Untuk info dan konsultasi silahkan hubungi kami telpon: 0852.1984.8989 .

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.